MAMA SOYA

 

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/1011588_691464767537190_1688483171_n.jpgProduk : Mama Soya
Harga: Rp27.000,00

(Netto: 200 gr)
Produksi: Soya Herba Nusantara (SHN)
Legalitas: P-IRT No. 5063402011435-17,

HALAL LPPOM MUI 07120013920612

Mama Soya adalah susu bubuk kedelai instan yang diperkaya dengan ekstrak daun katuk, ekstrak fenugreek/hulba, ekstrak habbatussauda, ekstrak kurma, dan beepollen. Sangat cocok untuk para wanita.

Mama Soya adalah minuman bermanfaat yang merupakan perpaduan dari sari kedelai pilihan berkualitas, daun katuk, bee polen, dan fenugrek. Cocok bagi mereka para wanita. Diproses dengan teknologi canggih dan hygienis menjadikan Mama Soya sari kedelai yang terjaga kandungan gizinya, ampas sedikit, tekstur lembut, dan tidak langu. Kaya akan kandungan protein Nabati, Isoflavon, asam amino esensial, vitamin, dan mineral.

Ada ratusan testimoni konsumen yang secara luar biasa merasakan khasiat Mama Soya untuk melancarkan ASI, baca selengkapnya di bagian testimoni.

95 Responses to MAMA SOYA

  1. Assl. Wr. Wb.
    Mohon info lanjut mengenai keagenan untuk harga, fasilitas, dan lainnya.
    Terima kasih

  2. mo nanya’? kedelainya dari organik ato transgenik ?

    admin:
    Kedelai organik lokal

  3. mau tanya counter pembelian dijakarta dimana ya?

    Admin:
    Anda bisa hubungi nomer agen2 kami:
    Jakarta Barat: HP : 08170973997, pin BB: 28A7EBE7 (Distributor)
    Jakarta: 08176998331, 085697067706
    Jakarta Utara: 08561018986
    Jakarta Timur1: 08122338187
    Jakarta Timur2: 085780353437
    Jakarta Timur3: 085920751889 (Distributor)

  4. saya tinggal di GROBOGAN,,, bisa pesan MAMA SOYA dimana ya ????
    grobogan wilayah Jateng. oya susu ini bisa dimnum waktu masih dalam keadaan hamil atau tidak????
    terima kasih

    Admin: Maaf grobogan belum ada agen, silahkan hubungi agen lain yg terdekat atau beli via SMS ke 0817278232

  5. saya pernah ada beli mama soya, tapi udh ada tambahan sari kurma ny. disini ada gk y? itu d gambar cuma ada tambahan beepollen sm funegreek aja.

    Soyaherba:
    Produk Mama Soya saat ini yang kami produksi semuanya mengandung sari kurma

  6. Bsa untuk menambah asi tidak yah,,klo pdg di apotek mna bsa d beli,,makasih

  7. mhn email ttg keagenan,trmkash…

    Admin:
    Info lengkap sudah kami email

  8. kalo di denpasar dimana mendaptkan mama soya terdekat?

    • Maaf belum ada agen resmi wil Denpasar, bagi yg berminat bisa hubungi kami. Sementara, utk wilayah denpasar coba hubungi agen Surabaya. Atau Anda bisa beli online langsung ke kami.

  9. Assalamu’alaikum, maaf pa. dua hari yg lalu saya sudah menginformasikan tentang perubahan no hp dan pin BB. knp sampe skrg blm diganti ya pa???
    saya minta diganti no telp (rmh)022-7505633 dengan 081222173883 dan pin bb yg 2240FC2E diganti sama 283E6E08. terima kasih sebelumnya

  10. saya agen bandung4.mohon dibantu unt update data saya.terima kasih

  11. bagaimana caranya jika ingin menjadi agen? trims

  12. Untuk Agen di semarang ada gk ya?
    ssh nyari susu yg ada daun katuknya dsini.

    Admin:
    Agen Semarang bisa lihat di: http://www.soyaherba.com/outlet/semarang

  13. caranya untuk menjadi agen bagaimana yach?

  14. Takaran saji Mama soya 200 gr ini brp ya? Tks.

  15. mau tanya bolehkan diminum pada saat hamil muda karna ada kandungan jintan hitam nya buat saya jd khawatir?

  16. Agen JakBar nya belum respon niy…
    Alamat outlet di JakBar dimana yaa?

  17. assalamu’alaikum wr wb
    maaf mau tanya, apakah mama soya boleh dikonsumsi ibu hamil (belum menyusui)”’””
    apakah kandungan gizinya sudah cukup””””
    trimakasih….

    Admin:
    Wa’alaykumussalaam,
    “apakah mama soya boleh dikonsumsi ibu hamil (belum menyusui)?”
    Jawab: boleh saja diminum sbg suplemen, insya Allah tidak ada efek samping kecuali bagi wanita yg memiliki alergi thd salah satu bahan Mama Soya.
    “apakah kandungan gizinya sudah cukup?”
    Jawab; tentu saja sebagai suplemen sifatnya hanya sebagai pelengkap dan penambah nutrisi, adapun untuk kecukupan gizi ada banyak faktor lain dan yang utama asupan gizi ibu hamil adalah dri makanan sehari-hari.

  18. klo mau order min brp?

  19. di dalam mama soya terkandung fenugreek yang katanya tidak bagus untuk ibu hamil, apakah tidak apa2 apabila ibu hamil mengkonsumsi mama soya yg sudah mengandung fenugreek? Apakah mama soya bisa di konsumsi berbarengan dengan susu ibu hamil? Terima kasih

    ADMIN:
    Tidak ada masalah sama sekali, bahkan itu mungkin hanya ‘katanya’ alias isu saja yang tidak ada bukti ilmiahnya. Justru keunggulan ramuan produk kami yang telah diproses sedemikian rupa sehingga sangat aman bagi ibu hamil bahkan bermanfaat, penjelasan ringkas kami bisa anda baca di http://www.soyaherba.com/mama-soya/mama-soya-aman-bagi-ibu-hamil.html
    Tidak masalah dikonsumsi bersama susu ibu hamil.

  20. Assalamu’alaikum. ww..
    Bisa minta informasi cara utk menjadi agen…
    Jazzakumulloh khoirn sblmnya

    Admin:
    Wa’alaykumussalaam, silahkan cek email.

  21. Assalamu’alaikum…
    saya tinggal di Batam, minta alamat distributor yg di batam..
    kalau mau pesan lewat COD bs g ya??
    Terima kasih

  22. selamat sore,
    saya sudah transferkan sejumlah 110rb pada tanggal 09-11-2012 ke nomor rekening BCA: 1260394441 an.Munajat untuk pembelian mama soya 4 kotak. saya juga sms ke nomor 0817278232, tapi belum ada balasan. Mohon tindak lanjutnya

    ADMIN:
    Sore… sudah langsung dikirim… terimakasih.

  23. terima kasih ya pak

  24. Assalamualaikum
    Apakah mama soya ini memang khusus untuk ibu hamil dan menyusui?bagi wanita yg tdk hamil dan tdk menyusui apa bisa mengkonsumsi ini, dan apa khasiat yang aka diperoleh?kalau untuk ibu menyusui kan untuk memperlancar asi

  25. asslmkm..mau tanya kalu minum mama soya buat nambah kualitas jumlah ASI sehari brp kli ya?klu pembelian di serpong tangerang dimana ya?thank’s

  26. assalamu’alaikum,, bgmna ketentuan untuk menjadi agen produk mam soya??

  27. Saya ingin jd agen bagaimana caranya ya? Syaratny apa saja? Agen dan distributor bedanya apa? Terima kasih

    • Utk jadi agen syarat minimal pembelian 36 kotak akan mendapat harga khusus. Level keagenan AGEN minimal order 200 kotak, adapun level DISTRIBUTOR minimal order 1250 kotak akan mndapat harga termurah. Selengkapnya silakan cek email Anda atau hub 085385509346.

  28. kalau mau jd agen gimana caranya,dan apa aja syaratnya?
    terima kasih

  29. Kalau mau jadi agen gimana caranya,dan apa saja syaratnya?
    terima kasih

    • untuk menjadi agen bisa minimal pembelian mulai 36 kotak akan mndapat hrga khusus, jika beli makin banyak nanti harga bis amakin murah. Silakan SMS ke 085385509346, cantumkan nama dan alamat anda serta berapa kotak yang akan dibeli.

  30. iskandar muda

    saya tertarik menjadi agen, mohon info lengkapnya. bisa minta gambaran ttg ongkos kirimnya ke lampung kira2 berapa? di kirim via apa? thx

  31. assalamualaikum

    apakah boleh mama soya jika dalam satu hari diminum lebih dari dua kali?
    semisal 3-4kali..

    terima kasih

    • Wa’alaykumussalaam, boleh jika memang dibutuhkan, misalnya karena nutrisi ibu yg kurang dari asupan lainnya atau karena bayi sangat aktif minum. secara teori bahwa jikapun 1 bungkus mama soya langsung dihabiskan dalam sehari itu tidak ada efek samping negatif sama sekali. terimakasih.

  32. rohmatul ummah

    Assalamau’alaikum.,
    mo tanya nih., apakah di pemalang, jawa tengah ada agen atau distributor mama soya?

    • Wa’alaykumussalaam, maaf pemalang belum ada agen atau distributor, bagi yg ingin mnjadi agen terbuka kesempatan hubungi 085385509346, adapun jika ingin membeli eceran bisa hubungi toko pusat 0817278232

      • rohmatul ummah

        Sudah sekitar 1 bulan ini anak saya tidak mau minum ASI dari saya, kalau saya mengkonsumsi Mama Soya, apakah ada kemungkinan anak saya mau menyusu saya lagi.? trims atas jawabannya.

  33. Qlo psen bagmn crany.,?
    Untuk daerah lmpung psen dmn yaa.,?


    Admin:
    Pemesanan bisa hubungi: 0817278232 (eceran) atau 085385509346 (grosir)
    Agen terdekat bisa lihat di http://www.soyaherba.com/daftar-agen

  34. Klo mau beli eceran, di kota Pati-Jawa Tengah, ada yg jual g’ y?

    ADMIN:
    Silakan hubungi agen terdekat, lihat: http://www.soyaherba.com/outlet/semarang

  35. Selamat sore S????? berminat Menjadi reseler, untuk tahap awal S????? berminat membeli produk soya herba nusantara secara grosir terlebih dahulu, yang ditanyakan adalah apakah produk boleh campur. Langkah selanjutnya jika S????? ????? membeli grosir bgmn. Trmksh

    Yulia Fonda

  36. Saya sudah habis 5 kotak mama soya, tapi asi saya masih sedikit..koq bisa gitu ya?mohon bantuannya

    • Kelancaran ASI ada banyak faktor lain, produk kami hanya salah satu support saja, yang lebih utama justru dari diri sendiri dan keluarga. Silakan ibu pelajari seputar kesuksesan memberi ASI. Mudah2an bisa semakin baik.

  37. Saya berminat menjadi agen. Gimana syaratnya? Apakah di satu komplek bisa agen lebih dari satu orang? Apakah jika alamat saya di wil jaksel hrs beli produknya di distributor jaksel juga. Soalnya bbrp kali sy kontak responya kurang

    • Ya silakan hubungi distributor setempat, kami tidak melayani lagi wilayah yang sudah ada distributor. Mohon sabar mengontak kembali: Jakarta Selatan: 081210704727

  38. Sudah lama saya cari, ternyata cari di google lebih mudah. Bgmn cr jd agennya? Apakah ada syarat minimum penjualan? Makasih

  39. Bismillah,
    apa sudah ada ageng untuk wilayah sulbar (mamuju) ? sy berminat jadi agen, untuk sementara sy pesan lewat distributor makassar

  40. bagaimana cara menjadi agen? terima kasih

  41. saya tinggal di bogor, minta donk alamat agen dibogor trus krmnan info ttg keagenan…maksih

  42. elizabeth tangkuman

    Mau tanya apa perbedaan mama soya, soyamil, dan instant soya? Klo utk perbanyak asi produk yg mana? 1 lagi, agen/outlet/counter didaerah balikpapan dan bontang kaltim dimana? Jika ingin memesan bisa menghubungi nomor dan pin bb yg mana? Makasi

  43. chairunisa jakia

    selamat pagi,
    mohon di email informasi selengkapnya tentang keagenan.. terima kasih

  44. bahan baku kedelai yg digunakan apakah kedelai organic atau bukan ??

  45. mohon info untuk keagenan.. sy di jakarta utara (kelapa gading)

    • Silakan hubungi yang terdekat, atau distributor di Jakarta Utara berikut:
      Jakarta Utara1: 08561018986 / 021-71117323 / pinBB: 23AF5023 / 29F4544C (Distributor)
      Jakarta Utara2: Wei Nee 081908888487 PINBB:2289598E
      Jakarta Utara3: 08128131541
      Jakarta Utara4: HP. 08569040488
      Jakarta Utara5: 08111889565 (Sub Distributor Sunter)
      Jakarta Utara6: 087888085568/ 264420EA (Sunter)
      Jakarta Utara7: 02192571538/ 085216058839/ 22632512 (Pademanagan Timur)

  46. Mohon info utk beli eceran mama soya.

  47. saya tinggal di daerah kalibata, adakah jual mama soya di dekat situ? atau di daerah jakarta selatan? thanks

  48. saya tertarik untuk bs bergabung menjadi reeller/ keagenan . mohon dikirim infonya, terimakasih

  49. admin… sya mau tanya kalau di padang dimna ya bisa di beli mama soya nya? apa ada distributor nya? makasi….

  50. bisa minta emailkan syarat jadi agen?

  51. untuk pembelian mama soya daerah tangerang selatan dmn ya? bagaimana cara pemesanannya. terima kasih.

  52. saya mau tanya, saya masih memberikan asi sampai saat ini dan anak saya punya potensi alergi, apakah aman jika saya mengkonsumsi mama soya? terima kasih.

  53. Mau tanya, apa kalau ASI sudah tidak keluar selama 2bln dengan mengkonsumsi mama soya, ASI bisa keluar lagi.
    saya baru melahirkan 2,5 bulan lalu.
    terima kasih informasinya.

  54. Asslm. Pak/bu, mohon info, agen tuk daerah Medan n Binjai. Terima kasih

  55. Min info plis klo jadi agen…di manado sulawesi utara sdh ad nlom agennya?
    Thq

  56. untuk agen cikarang kok sudah tidak aktif ya? makasih.

  57. Assalamualaikum pak/bu mohon info jika ingin menjadi distributor mama soya, saya domisili di denpasar bali.
    Terimakasih

  58. Alamat Agen Semarang dimana y ?

  59. Annisa Fadhillah

    Mau tanya, kalo counter di bandung di mana ya? Setelah baca captionnya sy tertarik. Bisa buat banyakin asi jg ga? Soalnya asi sy kurang banyak dan ga pernah bisa di pompa. Mksh

  60. Assalamualaikum. Kl mau beli mama soya di jogja counternya dmn ya?

  61. kalau mau jd agen gimana caranya

  62. Bisakah saya order 400 kotak ke Jakarta Timur? saya sdh hubungi bbrp distributor tp lg nggak ada stok..

  63. Mohon informasi agen mama soya untuk wilayah bukittinggi…

  64. assalamualaikum.
    belum menikah . belum menyusui dan belum melahirkan apa boleh minum mama soya?

  65. mau tanya utk wilayah denpasar bali udah ada distributor atau agennya blm ya…?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>