Monthly Archives: February 2014

Testimoni Mama Soya si Bayi Kembar ASI

Testimoni keberhasilan para ibu menyusui meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI dengan bantuan Susu Bubuk Kedelai MAMA SOYA sangat banyak. Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para ibu yang telah menuliskan pengalamannya secara spontanitas/inisiatif dan merekomendasi produk MAMA SOYA di berbagai tempat dan waktu. Semoga Susu Bubuk Kedelai MAMA SOYA bisa semakin dikenal untuk memberi manfaat lebih kepada ibu-ibu menyusui lainnya, sesuai misi kami yang “Pro ASI Eksklusif”.

Berikut ini kami kutip beberapa penggal pengalaman seorang ibu menyusui dengan booster ASI Mama Soya si bayi kembar bisa mendapat ASI lancar. Memberi ASI satu orang bayi saja sungguh membutuhkan perjuangan, apalagi menyusui 2 bayi kembar! Tapi dengan rahmat Yang Maha Kuasa, seorang ibu telah diciptakan untuk mampu menyusui anak-anak bayinya, tinggal ibu mau atau tidak?? Yuk baca pengalamannya…
Continue reading

Rekomendasi Dokter Spesialis Anak di Amerika: Susu Kedelai (Soya) Aman

Pertanyaan:
Apakah susu kedelai tidak baik untuk anak laki-laki?
dear dokter, anak sy da 3thn, selama ini konsumsi susu nut*** soya, cm akhir2 ini banyak berita yg mengatakan soya tidak baik dikonsumsi anak2 terutama laki2, sy ganti pediasure complite tetapi kok malah batuk, bagaimana mengatasinya? (dwi tkk)

dr. Tanti menjawab:
Dear bunda,
susu kedelai mengandung isoflavone yang dikatakan mirip dengan hormone estrogen, namun banyak peneliti yang mengatakan zat ini tidak sama dengan hormone estrogen. Ikatan dokter spesialis anak di Amerika menganjurkan bahwa susu kedelai aman diberikan pada bayi dan anak-anak, namun mereka juga memberikan anjuran yaitu penggunaan susu kedelai pada keadaan tertentu seperti pada anak yang tidak dapat menyusui ASI seperti intoleransi laktosa, alergi susu sapi, dan pada anak yang dibesarkan dengan pola vegetarian dan tidak boleh mengkonsumsi hewani. Sampai saat ini, penggunaan susu kedelai dinyatakan aman. Mengenai batuk, apakah anda yakin itu dikarenakan oleh susu,atau bisa juga dikarenakan sebab lain yang sebaiknya diperiksa lebih lanjut oleh dokter. Demikian jawaban saya.

(Sumber: http://www.infobunda.com/dokter/1757-Apakah-susu-kedelai-tidak-baik-untuk-anak-laki-laki.html)

MAMA SOYA ASI BOOSTER Paling Efektif (Testimoni)

Alhamdulillah, nemu lagi TESTIMONI NYATA KHASIAT MAMA SOYA (ditulis sendiri oleh konsumen di blognya http://bundaafa.wordpress.com/2012/10/16/manajemen-asi-part-2-asi-dan-asip/). Jadi gak perlu agu lagi, ada Mama Soy ASI jdi lancr insya Allah…

“….Trus loe minum apa lagi biar ASInya banyak?
Hmmm…apa ya? Oya, gw konsumsi susu Mama Soya. Nggak tau ngefek apa nggak, tapi sehari gw bisa konsumsi 4 gelas sebagai pengganti booster obat. Menurut gw ngaruh sih. Bikin ASI makin banyak and nggak bening. Sampe sekarang gw juga masih konsumsi. Tapi cuma sekali doang sehari.”
“….Booster gw yang paling efektif sih aer putih sama susu Mama Soya.”

Pengen jadi agen? caranya gampang, cukup beli grosir minimal 12 kotak sudah dapat potongan harga, beli makin banyak maka harga makin murah. Hub: 085385509346 (telp, sms, wa) atau belanja online di www.soyaherba.com/pembelian